Perpanjang Kontrak di Roma, Florenzi Merasa Terhormat

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Florenzi resmi memperpanjang kontraknya dengan AS Roma hingga 2023 mendatang. Ditanda tanganinya Perjanjian baru ini membuat sang pemain merasa terhormat.

Sebelumnya, Florenzi sempat menolak penawaran kontrak baru yang disodorkan Il Lupi. Besaran gaji yang ditawarkan klub ketika itu ditolak mentah-mentah olehnya. Hal ini pun sempat membuat Florenzi dikabarkan segera pindah ke Inter Milan untuk bereuni dengan pelatih Luciano Spalletti.

Setelah melewati waktu yang cukup panjang, pemain akademi Roma ini akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Baginya, Roma selalu menjadi prioritas utama dalam karier sepak bolanya.

Alessandro Florenzi, AS Roma
@OfficialASRoma

“Saya ingin berterima kasih kepada fans, saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Rasanya saya ingin memeluk kalian semua. Ini adalah hari yang penting dalam karier saya,” kata Florenzi seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Roma, Kamis (2/8/2018).

“Saya sangat bangga, sangat merasa terhormat bisa melanjutkan memakai jersey ini dan merepresentasikan kota ini,” ia menegaskan.

Dengan apa yang telah dicapai Roma musim lalu, pemain yang menjabat wakil kapten I Giallorosi ini berharap bisa melanjutkan capaian tersebut. Apalagi kedatangan banyak pemain baru dipercaya akan membuat performa tim asuhan Eusebio Di Francesco semakin kuat musim depan.

“Saya tahu fans sangat bergairah dengan apa yang kami lakukan, mungkin dengan performa yang saya tunjukkan musim lalu dan saya ingin terus menang bersama mereka. Dan itu masih menjadi tujuan saya musim ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...