Pesan Carlo Ancelotti untuk Cristiano Ronaldo dan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Rumor kepindahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Carlo Ancelotti, mantan pelatih Ronaldo di Madrid, juga angkat bicara soal isu transfer tersebut.

Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri dikabarkan siap membayar 100 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

Soal transfer itu, Ronaldo dikabarkan menghubungi Carlo Ancelotti yang pernah melatih Real Madrid dan Juventus. Dilansir Football5Star.com dari AS, Ancelotti pun berpesan satu hal kepada Ronaldo jika ingin pindah ke Juventus.

independent.co.uk

“Massimiliano Allegri adalah pelatih yang sempurna untuk kamu,” kata Ancelotti kepada Ronaldo.

Ronaldo telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Madrid setelah membawa timnya menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. Ronaldo dikabarkan kecewa dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang enggan menaikkan gajinya.

“Saya rasa dalam beberapa hari Anda akan mendengar keputusan soal masa depan saya,” kata Ronaldo kala itu.

Ronaldo sempat diisukan kembali ke Manchester United sebelum akhirnya Juventus datang untuk melakukan pendekatan serius. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga tak menampik kabar kepindahan sang megabintang ke Turin.

“Jika transfer ini terjadi, ini adalah tantangan baru bagi karier Ronaldo yang cemerlang,” ujar Mendes dilansir Football5Star.com dari Marca.

“Jika Ronaldo tinggalkan Madrid, dia akan sangat berterima kasih kepada klub, presiden, dan seluruh staf tanpa terkecuali,” tutur Mendes lagi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...