Petuah Di Francesco untuk Penyerang Muda Roma

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda AS Roma, Patrick Schick menyumbangkan satu gol saat menghadapi Sampdoria pada pekan ke-12  Serie A . Gol tersebut membantu mengantarkan Il Lupi menang telak dengan skor 4-1.

Gol tersebut menjadi yang pertama bagi striker asal Republik Ceko tersebut musim ini. Padahal sebelumnya ia sudah bermain dalam Sembilan laga di seluruh ajang kompetisi.

Petuah Eusebio Di Francesco Untuk Penyerang Muda Roma

Torehan gol tersebut sejatinya lebih cepat dari musim sebelumnya. Saat itu Patrick Schick baru bisa mencetak gol pada pekan ke-34 Serie A saat menghadapi SPAL.

Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco memberi kepercayaan kepada sang pemain.  Ia berharap agar Patrick Schick bisa terus mengasah ketajaman dan memberin pundi-pundi gol bagi timnya.

“Schick sudah mulai mencetak gol dan tidak boleh berhenti sekarang. Dia harus dalam kondisi yang lebih baik dan dia tahu dia harus melakukannya dengan berlatih dengan cara tertentu,” kata Eusebio di Francesco seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (13/11/2018).

“Dia tahu dia harus memperbaiki ini. Tapi saya senang dia membuat terobosan dengan gol, yang penting bagi striker mana pun,” sambungnya.

Tak hanya Patrick Schick yang mendapatkan sorotan dari Eusebio di Francesco, Gelandang berusia 23 tahun miliknya, Bryan Cristante juga tak luput dari perhatiannya.

“Cristante telah berkembang dalam dua pertandingan terakhir. Ia beradaptasi dengan peran gelandang yang lebih dalam. Dia menunjukkan kesediaan besar untuk berkorban,” tukasnya.

Comments
Loading...