Pioli Puas Penampilan Fiorentina Saat Hadapi Inter

Football5star.com, Indoenesia – Stefano Pioli, pelatih Fiorentina, angkat bicara terkait hasil imbang yang didapatkan timnya saat menghadapi Inter Milan di ajang Serie A, Sabtu (6/1/2018). Bermain di kandang sendiri, Stadion Artemio Franchi, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Pioli cukup puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. kendati demikian, pelatih berusia 52 tahun tersebut beranggapan bahwa Fiorentina bisa meraih kemenangan.

fiorentina vs inter (zimbio.com)4
zimbio.com

La Viola menang dalam persentase penguasaan bola yaitu 53%. Mereka juga memiliki 21 jumlah tembakan, namun hanya empat yang menemui sasaran, dan satu yang menjadi gol.

“Saya menghargai penampilan tim baru-baru ini. Bahkan jika malam ini seharusnya kami pantas memimpin dan mengendalikan permainan,” kata Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/1/2018).

“Kami belum mendapatkan banyak poin seperti yang seharusnya kami lakukan selama dua pertandingan terakhir. Tapi penampilan kami membaik dan ini membuat saya bahagia. Karena kami sedang belajar,” imbuhnya.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Fiorentina berhasil meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka sedang menjaga tren positif agar bisa merangsek ke papan atas klasemen.

Saat ini, La Viola bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengemas 28 poin. Selanjutnya, mereka akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria, 21 Januari 2018.

Comments
Loading...