Zielinski: Napoli Belum Menyerah Kejar Juventus

Football5star.com, Indonesia – Hingga pekan ke-14 Serie A musim ini, Juventus belum juga terkalahkan. Klub besutan Massimiliano Allegri tersebut kini memuncaki klasemen sementara dengan mengantongi 40 poin.

Piotr Zielinski: Napoli Belum Menyerah Kejar Juventus
zimbio.com

Juventus unggul jauh dari saingan mereka di peringkat kedua Napoli. Ada jarak sejauh delapan angka antara kesebelasan berjuluk Partenopei dengan Bianconeri.

Meski berjarak poin yang cukup jauh, Gelandang Napoli, Piotr Zielinski ogah menyebut timnya menyerah. Ia yakin Partenopei mampu mengejar jumlah poin milik Juventus.

“Kami tentu saja belum menyerah. Kami hanya perlu berpikir tentang memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Kemudian kami melihat apa yang terjadi di akhir,” kata Piotr Zielinski seperti dikutip Football5star dari  Football Italia, Jumat (7/12/2018).

“Saat ini Juventus memiliki daftar pertandingan yang lebih sulit. Sehingga ada kesempatan untuk menjembatani celah sedikit demi sedikit. Tetapi kami harus memikirkan pertandingan kami sendiri,” sambung eks Gelandang Udinese tersebut.

Juventus akhir pekan nanti akan menjamu lawan kuat Inter Milan, Minggu (9/12/2018). Sedangkan Napoli hanya menantang klub papan bawah Frosinone di Stadion Sao Paolo, Sabtu (8/12/2018).

Di sisi lain musim lalu Napoli sejatinya mampu menjadi pesaing kuat bagi Juventus dalam mengejar gelar juara Serie A. Bahkan Marek Hamsik dkk sukses menjadi Campeon de Invierno meski pada akhirnya di akhir musim Bianconeri yang menjadi juaranya.

Comments
Loading...