Pirlo Sebut Dybala Tak Rajin Latihan

67

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Paulo Dybala musim ini tengah disorot. Dari tiga pertandingan, baru sekali ia tampil penuh selama 90 menit. Sisanya, absen dan datang dari bangku cadangan.

Tren ini memancing komentar dari mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo. Menurutnya, pemain asal Argentina tersebut kurang menunjukkan kerja keras di mata para pelatih. Padahal, di awal musim, ia sempat digadang akan menjadi duet Cristiano Ronaldo di lini depan.

“Tidak kunjung mendapat tempat di tim utama hingga tahap ini memang sulit bagi seorang pemain. Paulo akan melakukan apa pun untuk bisa main,” ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

“Jika dia berlatih seperti Ronaldo, mungkin akan sulit bagi tim pelatih untuk tidak memilihnya bermain. Kualitas bermainnya tidak perlu diragukan lagi, tinggal semangatnya saja,” imbuh Dybala.

Meski diunggulkan untuk menjadi pemain andalan di lini depan, Ronaldo belum mencatatkan namanya di papan skor. Hingga tiga pertandingan, ia baru menyumbang satu assist sejauh ini.

twitter.com/juventusfcen

Namun, tim besutan Massimilliano Allegri masih perkasa di puncak klasemen dengan sembilan angka. Menjadi satu-satunya tim yang menorehkan hasil sempurna hingga memasuki pekan keempat liga.

“Untuk menjadi pemain penting di Juventus, Anda harus memulai sesuatu dari dalam. Tapi yang terpenting adalah dia harus melakukannya sendiri,” pungkas Pirlo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.