Pjaca Yakin Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Fiorentina, Marko Pjaca, meyakini dirinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia suatu hari nanti. Ia pun bertekad untuk terbebas dari berbagai cedera yang menderanya dan menunjukkan kemampuan maksimalnya di atas lapangan.

Dalam dua musim terakhir, Pjaca menderita dua cedera panjang yang membuatnya tak harus absen cukup lama. Karena kerap kali menderita cedera, Juventus memutuskan untuk meminjamkan pemain Kroasia tersebut ke Fiorentina musim ini.

Marko Pjaca - Fiorentina
Zimbio

“Perkembangan saya terhenti karena cedera yang membekap saya dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, apabila saya mampu bermain dengan konsisten, maka saya yakin akan mampu kembali mendapatkan kepercayaan diri dan menunjukkan kemampuan terbaik,” ungkap Pjaca dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Dengan kepercayaan diri, maka saya yakin akan mampu untuk menunjukkan performa terbaik saya dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Selama saya terbebas dari cedera, maka saya yakin akan mampu menjadi pemain terbaik,” sambung pemain 23 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga membicarakan mengenai kariernya bersama Fiorentina. Ia pun merasa sangat bahagia karena bisa merumput bersama La Viola.

“Florence adalah kota yang sangat indah. Fiorentina juga memiliki suporter yang luar biasa. Saya tak menyesal pergi dari Juventus ke sini. Sebelum saya cedera, Juventus hanya memiliki satu orang pemain sayap. Ketika saya sembuh, mereka tak bisa memberikan saya menit bermain dan memutuskan untuk meminjamkan saya.”

Comments
Loading...