Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pjanic Bisa Jadi Penerus Totti

138

Mantan bek AS Roma, Juan, meyakini Miralem Pjanic bisa menjadi pengganti Francesco Totti dalam hal sebagai pengatur serangan tim.

Sejak diboyong dari Olympique Lyon pada tahun 2011 dengan nilai transfer sekitar 7,5 juta Poundsterling, Pjanic langsung menjadi andalan di lini tengah Roma.

Di musim ini, penampilan impresif Pjanic mendapatkan banyak pujian. Dari tujuh penampilannya bersama Roma di Liga Italia, Ia sudah menyumbangkan empat gol dan empat assist.

Banyak yang memprediksi tahun ini akan menjadi tahun terbaik Pjanic di Roma, tak terkecuali Juan.

“Aku telah menilai Pjanic sebagai pemain yang hebat sejak Ia pindah ke Italia. Ia tahu bagaimana untuk melakukan segalanya dan memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” jelas Juan kepada La Gazzetta dello Sport.

Meski merasa pemain asal Bosnia tersebut pantas menjadi penerus Totti sebagai fantasista di skuad Serigala Roma, Juan berharap hal tersebut tidak membebani Pjanic.

“Ia harus melanjutkan apa yang telah Ia lakukan saat ini dan tidak memikirkan hal-hal lainnya di luar pertandingan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Juan juga berbicara mengenai peluang Il Lupi untuk meraih Scudetto di musim ini.

“Roma dapat memenangi Scudetto. Aku tidak melihat ada tim lain di Italia yang lebih kuat. Tetapi, tentu selama mereka tidak kehilangan banyak poin melawan tim-tim kecil,” tuntasnya.

Juan sempat membela Roma dari tahun 2007 hingga 2012. Selama masa baktinya, Ia turut menyumbangkan satu trofi Coppa Italia.