Pjanic: Saya Tak Khianati AS Roma!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, lelah dengan tuduhan berkhianat dari AS Roma. Maklum, Pjanic hengkang dari Giallorossi dan menuju tim rival pada 2016.

Miralem Pjanic bergabung dengan Juventus setelah klausul pelepasannya senilai 32 juta euro ditebus. Hal itu membuat pemain asal Bosnia itu berstatus sebagai pemain Bianconeri dan meninggalkan AS Roma.

Pjanic jengah dengan cap pengkhianat yang dilekatkan oleh fan Roma kepada dirinya. Menurut Pjanic, dirinya sangat menikmati masa-masa bermain di ibu kota Italia. Namun, kariernya harus berlanjut dan Juventus menginginkan jasanya.

“Setelah lima tahun yang indah di Roma, saya memutuskan untuk mencari tantangan baru,” ucap Pjanic dilansir dari Football Italia.

“Juventus mengamati saya, mereka menginginkan saya. Saya rasa saya perlu menguji kemampuan dengn mengambil tantangan baru,” tutur Pjanic.

Pjanic pun realistis, gelar juara akan lebih mudah direngkuh bersama La Vecchia Signora ketimbang AS Roma. Mengingat tradisi sepak bola yang kuat di level Eropa maupun Italia, Pjanic merasa Juventus lebih bisa menghadirkan gelar juara.

“Memenangkan gelar tidak mudah di Italia. Itu membutuhkan pengorbanan dan kerja keras,” kata Pjanic.

“Jadi juara bersama Roma adalah hal yang spesial, namun saya tidak bisa. Maaf, namun saya telah mencoba,” ujar dia.

Benar saja, di musim pertama Pjanic berseragam Juventus, dia berhasil menyabet gelar Serie A dan Coppa Italia musim 2016-2017.

Comments
Loading...