Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pogba Kesal Mendengar Banyak Kritik

120

Gelandang Juventus, Paul Pogba, merasa kesal dengan kritik yang terus berdatangan, baik untuk dirinya ataupun keseluruhan skuad.

Belakangan kritik memang deras mengalir kearah Pogba. Dengan ekspektasi yang tinggi di awal musim, nyatanya performa Juventus jauh dari kata memuaskan. Mereka baru meraih sembilan poin dari delapan laga yang telah dijalani.

Dalam laga terakhir di ajang Liga Italia pada Senin (19/10), Juventus berbagi satu poin dengan Inter Milan setelah pertandingan yang dilabeli sebagai Derbi Italia tersebut berakhir tanpa gol.

Berbicara seusai laga, Pogba mengatakan para fan harusnya mensyukuri satu poin yang didapatkan Si Nyonya Tua, dan bukan menyayangkan hilangnya dua poin.

“Aku tidak mengerti mengapa orang-orang mengatakan bahwa mereka belum melihat Pogba yang sebenarnya di musim ini,” ujar pemain berusia 22 tahun tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Aku hanya fokus dengan apa yang harus aku lakukan dan apa yang dapat aku lakukan untuk membantu tim. Aku tidak percaya ini ada hubungannya dengan nomor 10,” tambah dirinya.

Pogba, yang di musim ini mendapatkan nomor punggung 10, memang diharapkan menjadi pemain andalan Juventus. Pasalnya, nomor 10 Juventus dianggap ikonik, terutama oleh para pendukung Bianconeri. Sebelum Pogba, kaus tersebut sempat digunakan oleh nama-nama besar, seperti Roberto Baggio, Zinedine Zidane, Michel Platini, Alessandro Del Piero, serta Carlos Tevez.

Namun, Pogba merasa tidak seharusnya nomor punggung yang Ia kenakan menjadikan dirinya kambing hitam atas kemerosotan performa Juventus.

“Ketika semua berjalan baik bagi tim, aku tidak pernah mendengan apapun. Namun, ketika semua mulai berjalan buruk, maka mereka mulai menyerangku. Inilah sepak bola,” pungkasnya.