Pogba Masih Bisa Kembali ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan Direktur Napoli dan Atalanta, Pierpaolo Marino, mengatakan bahwa Paul Pogba masih memilki kesempatan untuk pergi dari Manchester United dan kembali ke Juventus. Namun, ia belum mengetahui kapan hal tersebut akan terjadi.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar kembalinya penggawa timnas Prancis itu ke Juventus semakin santer terdengar. Hal tersebut didasari oleh buruknya hubungan antara Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United dalam dua musim terakhir.

“Tim-tim Serie A harus mulai waspada. Paul Pogba masih memiliki kesempatan besar untuk pergi dari Manchester United dan kembali ke Juventus. Saya yakin ia tak akan menghabiskan kariernya di Manchester,” ungkap Marino kepada RAI Sport.

Paul Pogba - Manchester United - Juventus - @IndyFootball
@IndyFootball

“Saya belum tahu kapan hal tersebut akan terjadi. Meskipun sang pemain sudah beberapa kali mengeluarkan pernyataan, saya tetap tak mempercayainya. Saya yakin ia sangat ingin kembali ke Italia untuk memperkuat Juventus,” imbuh Marino menambahkan.

Musim ini, Pogba menjadi sasaran dari kritik karena dinilai tak mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Manchester United. Bahkan, banyak pengamat sepak bola yang mengatakan bahwa pria 25 tahun itu merupakan biang keladi dari inkonsistennya penampilan The Red Devils musim ini.

Di awal musim 2018-19 lalu, Mourinho sempat menunjuk Pogba sebagai wakil kapten Manchester united. Namun, Mourinho mencabut gelar wakil kapten tersebut karena komentar-komentar yang dilepaskan oleh mantan penggawa Juventus itu ke media-media Inggris.

Comments
Loading...