Politano: Bergabung Inter adalah Target dalam Karier Saya

Football5star.com, Indonesia – Matteo Politano tak pernah menyangka bakal menjadi bagian Inter Milan. Baginya, hari ketika Inter menunjukkan ketertarikan adalah salah satu hari paling dalam hidupnya.

Politano didatangkan oleh Inter dari tim Serie A lain, Sassuolo. Pemain yang biasa dimainkan sebagai penyerang sayap kanan ini bergabung dengan status pinjaman dan memiliki opsi permanen jika penampilannya sesuai harapan.

zimbio.com

Kamis (5/7/2018) waktu setempat, Politano diperkenalkan sebagai penggawa baru Inter. Usai diumumkan sembari menunjukkan nomor punggung 16, ia menjelaskan bagaimana perasaan sebagai amunisi anyar anak asuh Luciano Spalletti.

“Hari ketika Inter ingin mengontrak saya adalah salah satu yang terbaik dalam hidup saya. Saya kemudian melihat ke depan dan bermimpi untuk memulai bab baru dalam karier saya,” kata Politano dilansir dari Calciomercato.

“Saya berbicara banyak hal dengan Luciano Spalletti. Meski hanya lima menit, tapi ia menjelaskan bagaimana semua hal di masa pramusim telah dirancang dengan sedemikian baik.”

“Di masa lalu, saya nyaris bergabung Napoli sebelum Sassuolo meminta saya untuk bertahan dan berkembang di sana. Pada akhirnya, saya tidak menyesali itu karena sekarang saya bisa berada di sini dan mengejar target yang saya canangkan.”

Politano adalah rekrutan kelima Inter di musim panas tahun ini. Sebelumnya, tim yang menduduki posisi keempat Serie A musim lalu tersebut telah lebih dulu mengumumkan kedatangan Lautaro Martinez, Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, dan Radja Nainggolan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...