Politano: Saya Tak Salah Pilih Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Matteo Politano mengaku bahwa ia sangat bahagia karena dapat bemain bersama klub sebesar Inter Milan. Ia pun mengatakan bahwa dirinya telah membuat keputusan yang tepat yaitu menerima pinangan dari Inter Milan.

Politano didatangkan dari Sassuolo di bursa transfer musim panas 2018 lalu. Pemain 25 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman selama semusim. Melihat performa gemilangnya di Giuseppe Meazza musim ini, rasanya Nerrazzuri akan mempermanenkan statusnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Matteo Politano - Inter Milan
Sempre Inter

“Saya sempat merasa sangat gugup ketika menjalani debut saya bersama Inter. Saya ada di lingkungan yang baru dan dikelilingi pemain-pemain kelas dunia. Seiring berjalannya waktu, saya merasa telah membuat keputusan yang tepat,” kata Politano dilansir laman resmi Il Biscione.

“Dibandingkan dengan Sassuolo, Inter adalah tim dengan kelas yang sangat berbeda. Bermain di Giuseppe Meazza telah mengubah segalanya di dalam hidup saya. Kini, saya juga telah merasakan atmosfer di ajang Liga Champions dan bermain di hadapan 60.000 orang,” lanjutnya menambahkan.

Saat ini, anak asuh Luciano Spalletti sedang berada di tren yang positif. Mereka mampu meraih enam kemenangan beruntun di ajang Serie A. Menurut Politano, hal tersebut diraih dengan kerja keras di sesi latihan dan mengimplementasikannya di lapangan pertandingan.

“Kami selalu bekerja keras di setiap sesi latihan. Setelah itu, kami berusaha melakukan hal-hal yang kami pelajari di sesi latihan ketika bermain di pertandingan Serie A,” pungkas Politano.

Comments
Loading...