Presiden AS Roma: Jangan Harap Bisa Dapatkan Alisson!

267

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AS Roma, James Pallotta, menampik anggapan bahwa timnya akan menjual penjaga gawang, Alisson Becker, ke tim lain. Maklum, Alisson kini menjadi buruan tim-tim besar karena penampilan apik dirinya bersama AS Roma musim ini.

Alisson Becker bergabung dengan AS Roma pada musim lalu. Semenjak kepindahan Wojciech Szczesny ke Juventus, posisi Alisson di bawah mistar gawang Roma menjadi tak tergantikan.

Penjaga gawang asal Brasil itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih, Eusebio Di Francesco. Hasilnya, Giallorossi bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Alisson, AS Roma, Gerson
zimbio.com

Alisson pun menjadi buruan tim-tim besar seperti Liverpool dan Arsenal. Namun, Presiden AS Roma, James Pallotta, tak mau menjual penjaga gawang andalannya itu.

“Saya tak berencana menjual Alisson ke mana pun. Saya pikir tak ada peluang untuk tim lain. Saya yakin banyak yang akan menawar dia, namun saya tak tertarik menjualnya. Dia adalah kiper yang hebat,” ucap Pallotta dilansir Footbal5Star.com dari Football Espana.

“Saat kami mendapatkan dia, saya sudah berencana untuk tak menjual dia. Jangan harap datangkan Alisson!” tutur Pallotta lagi.

Penampilan gemilang Palotta itu bahkan mengantar dirinya menuju skuat timnas Brasil. Alisson berpeluang dipanggil timnas Brasil ke Piala Dunia 2018. Namun, Alisson harus bersaing dengan kiper Manchester City, Ederson Moraes, untuk memperebutkan posisi di tim utama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.