Presiden Genoa Tunggu Dikontak Juventus

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Enrico Preziosi, Presiden Genoa, mengaku tengah menanti kontak langsung dari Juventus. Hal itu terkait kabar-kabar yang menyatakan sang juara Serie A tujuh musim beruntun tersebut meminati kiper Mattia Perin.

Terkait rumor yang beredar itu, Preziosi menyatakan pihaknya siap bernegosiasi bila Juventus benar-benar ingin memboyong Perin. Dia tak akan menahan kiper andalan tersebut bila memang terjadi kesepakatan yang saling menguntungkan.

Mattia Perin dikabarkan tengah jadi incaran Juventus.
tuttomercatoweb.com

Juventus belum mengontak kami. Saya kira mereka menanti hingga perpisahan (Gianluigi) Buffon untuk mengontak kami. Jika mereka lakukan itu dan menyodorkan tawaran yang sesuai, kami tentu akan siap duduk satu meja,” urai Preziosi, Kamis (17/5/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Pria berumur 70 tahun itu lebih lanjut mengatakan, dirinya menengarai sang kiper juga sudah berniat hengkang karena sudah sangat lama berkostum Genoa. “Perin telah membela genoa selama sepuluh tahun dan kami menikmati itu. Namun, saya kira dia ingin pergi,” ungkap dia.

Meskipun demikian, Preziosi menegaskan, kemungkinan kiper berumur 25 tahun itu hengkang hanya terbuka bila tercapai kesesuaian harga. Itu karena Genoa tak memasang klausul pelepasan bagi sang kiper. Menurut Preziosi, dalam situasi seperti itu, pihaknya tak mau didikte oleh kubu I Bianconeri.

“Bagi saya sangat jelas, kami sebagai penjual yang menentukan harga pemain. Jika nilai yang disodorkan sesuai, kami akan lepas. Namun, jika tidak, dia akan tetap tinggal di sini,” tegas Presiden Genoa itu.

Sebagai antisipasi bila Perin benar-benar pergi, Preziosi mengaku tengah membidik kiper lain. Dia adalah Lukasz Skuropski, penjaga gawang AS Roma yang tengah dipinjamkan ke Empoli. “Dia kiper yang bagus. Namun, dia juga bukan satu-satunya opsi. Ada juga nama-nama lain,” pungkas entrepreneur ternama itu.

Comments
Loading...