Presiden Lazio: Milinkovic-Savic Tak Dijual!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito kembali menegaskan bahwa klubnya tak akan menjual gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic. Ia bahkan bersikukuh tak pernah memasang harga berapa pun untuk pemain asal Serbia tersebut.

lotito lazio
zimbio.com

Berbagai klub papan atas di liga top Eropa dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic. Chelsea dan Juventus jadi klub yang akhir-akhir ini paling getol untuk menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Kami tidak pernah ingin menjualnya,” tegas Lotito seperti dikutip Football5star dari Football Italia,  Jumat (27/7/2018).

“Kami menunggu tawaran tanpa harus khawatir menjualnya. Dia tidak tampil di bawah ekspektasi di Piala Dunia, dia dimasukkan ke dalam peran yang bukan miliknya,” sambungnya.

“Dia tidak dijual, maka tentu saja apa pun bisa dijual jika ada tawaran konyol,” putusnya.

Pelatih Juventus, Massimiano Allegri sebelumnya terang-terangan dengan ketertarikan klubnya atas Milinkovic-Savic. Ia menyebutkan bahwa juara bertahan Serie A tersebut belum menyerahn untuk mendatangkan sang pemain.

Selama Piala Dunia 2018, Milinovic-Savic tampil sebanyak tiga pertandingan bersama Timnas Serbia. Dari tiga laga tersebut, ia gagal menyumbangkan satu gol dan assist bagi negaranya.

Sedangkan musim lalu, Milinkovic-Savic tampil menjadi andalan Lazio di lini tengah. Ia tampil dalam 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 14 gol serta sembilan assist.

Comments
Loading...