Presiden Napoli Kontak Mario Balotelli

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, tengah berupaya merealisasikan kemungkinan memboyong Mario Balotelli kembali ke Italia. Saat ini, Balotelli masih berstatus pemain klub Liga Prancis, Nice.

De Laurentiis dikabarkan sudah melakukan kontak awal dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Nice bersedia menjual mantan pemain Manchester City tersebut seharga 10 juta euro (sekitar Rp 166,853 miliar).

Namun, Napoli harus siap bersaing dengan beberapa klub besar di Eropa. Pasalnya, rival Napoli di Serie A, AS Roma, serta klub elite Bundesliga, Borussia Dortmund, tertarik mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun tersebut.

Mario Balotelli, Italia

Meskipun demikian, ada sisi lain yang membuat Napoli berpeluang besar mendapatkan pemain internasional Italia tersebut. Balotelli pernah mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai kota Naples dan kagum dengan fans Napoli.

Selain itu, Balotelli juga kemungkinan besar akan memilih klub Italia untuk melanjutkan kariernya. Sebab, pelatih baru Azzurri, Roberto Mancini, memberikan sinyal akan memberikan kesempatan kepada mantan anak didiknya itu berkostum timnas.

Balotelli bergabung dengan Nice secara gratis dari Liverpool pada Agustus 2016. Di klub tersebut, Balotelli menunjukkan performa yang impresif karena sangat produktif di mana dia mencetak 43 gol dan membuat dua assist dari total 65 laga kompetitif, termasuk 18 gol dalam 27 pertandingan Liga Prancis musim ini.

Comments
Loading...