Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Preview Internazionale Milan vs Juventus

122

Serie A Pekan Ke-8
Stadion Giuseppe Meazza, 18 Oktober 2015

Internazionale Milan berambisi besar mengalahkan Juventus sebagai bukti keabsahan sebagai calon juara. I Bianconeri memang tengah menurun, namun rekor mereka atas I Nerazzurri sangat baik.

Fakta Internazionale Milan

  • Internazionale Milan tidak pernah mengalahkan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza sejak 2010. Kemenangan terakhir di sana tercipta pada pekan ke-34 musim 2009-10.
  • Dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, Internazionale Milan selalu kebobolan. Padahal, dalam tiga laga sebelumnya, gawang I Nerazzurri tidak pernah kemasukan.
  • Internazionale Milan hanya pernah sekali mencetak lebih dari gol dalam satu pertandingan pada musim ini. Waktu itu, I Nerazzurri menang 2-1 atas Carpi pada pekan kedua.

Fakta Juventus

  • Juventus hanya pernah sekali dalam tiga laga tandang di Serie A musim ini. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni saat ditaklukkan AS Roma dan Napoli.
  • Tren Juventus tengah membaik. Dalam dua laga terakhir di Liga Champions dan Serie A, mereka selalu menang. Kemenangan itu dipetik atas Sevilla dan Bologna.
  • Gawang Juventus hanya sekali tidak kemasukan dalam satu laga pada Serie A 2015-16. Hal itu terjadi saat menang 2-0 atas Genoa di Stadion Luigi Ferraris pada pekan keempat.

Prediksi Susunan Pemain
Internazionale Milan (4-3-1-2):
Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, Juan Jesus; Guarin, Medel, Melo; Perisic; Icardi
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Dybala, Morata