Preview Torino vs AC Milan

Serie A Pekan Ke-8
Stadion Olimpico Turin, 17 Oktober 2015

AC Milan sangat berharap menang agar tekanan yang mendera sedikit berkurang. Namun, I Rossoneri malah terancam untuk tersandung lagi karena Torino terbilang tangguh.

Fakta Torino

  • Torino sangat kuat jika bermain di Stadion Olimpico Turin. Dalam tiga pertandingan di sana, Il Toro selalu menang. Pencapaian itu ditambah catatan mencetak tujuh gol dan hanya kemasukan dua gol di kandang.
  • Ada enam pemain Torino yang sudah mencetak gol. Mereka adalah Fabio Quagliarella (empat gol), Daniele Baselli (tiga gol), Afriyie Acquah, Emiliano Moretti, Marco Benassi, dan Maxi Lopez (satu gol).
  • Setelah menang 1-0 pada 2001, Torino belum pernah lagi mengalahkan Milan ketika bermain di kandang sendiri. Torino malah kalah empat kali dan seri tiga kali dengan I Rossoneri.

Fakta AC MilanĀ 

  • Rasio poin yang didapat AC Milan di bawah pelatih Sinisa Mihajlovic merupakan yang terburuk dibanding pada masa Massimiliano Allegri, Clarence Seedorf, dan Filippo Inzaghi. Milan hanya meraup 1,29 poin pada masa Mihajlovic.
  • Dalam dua laga terakhir di Serie A, AC Milan tidak mampu mencetak gol. Kali terakhir situasi serupa terjadi adalah pada Maret 2014. I Rossoneri juga gagal membuat gol dalam dua laga Serie A secara beruntun.
  • AC Milan tidak akan diperkuat Mario Balotelli yang masih cedera. I Rossoneri hanya akan mempunyai striker Carlos Bacca dan Luiz Adriano saat melawan Torino.

Prediksi Susunan Pemain
Torino (3-5-2):
Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Zappacosta, Acquah, Vives, Baselli, Molinaro; Quagliarella, Belotti
AC Milan (4-3-3): Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci; Cerci, Bacca, Bonaventura

BERITA TERKINI