Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Psikologis Taarabt Sempat Hancur Gara-Gara AC Milan

302

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Genoa, Adel Taarabt, mengaku psikologisnya sempat hancur karena gagal pindah secara permanen ke AC Milan pada tahun 2014. Ia pun sudah tidak sabar untuk menghadapi mantan timnya tersebut dalam laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro pada Minggu (22/10/2017).

Taarabt pernah menjalani masa pinjaman selama setengah musim bersama Rosonerri pada musim 2013-14. Ia mencetak empat gol dan dua assist dari 16 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kendati menyatakan bahwa enam bulan kariernya bersama Milan adalah periode yang memberikan kesan mendalam, kegagalan menandatangani kontrak permanen sempat membuat Taarabt stres.

“Saya bermain dengan baik dan kami sudah hampir mencapai kesepakatan untuk kontrak permanen. Kemudian, Filippo Inzaghi datang dan mengambil pilihan lain,” kata Taarabt seperti yang dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Kembali ke Queens Park Rangers setelah bermain di Liga Champions bersama pemain bintang seperti Kaka adalah hal menyakitkan,” tutur dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Maroko tersebut turut angkat suara atas performa skuat asuhan pelatih Vincenzo Montella.

Saat ini, Il Diavolo menempati peringkat ke-10 klasemen Serie A dengan total raihan 12 poin dari delapan laga meski telah mengeluarkan dana hingga 190 juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Mereka telah jauh berubah. Tidak mudah membangun sebuah tim dengan 11 pemain baru, tetapi usaha Milan untuk kembali ke papan atas adalah hal penting bagi sepak bola Italia secara keseluruhan,” ujar Taarabt.