Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puji Handanovic, Vecino Klaim Inter Setara Napoli

210

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, menyanjung performa timnya, terutama Samir Handanovic, saat melawan Napoli, Sabtu (21/10/2017).

Dalam laga Serie A pekan ke-9 tersebut, Inter mampu menahan imbang Napoli dengan skor 0-0. Padahal, sepanjang laga, I Nerazzurri beberapa kali mendapat tekanan dan kalah dalam penguasaan bola dari tuan rumah.

Keberhasilan Inter tidak lepas dari kontribusi penting Handanovic. Kiper timnas Slovenia itu tercatat melakukan penyelamatan krusial saat mengagalkan peluang emas tiga pemain Napoli, yakni Jose Callejon, Dries Mertens dan Piotr Zielinski.

“Kami memiliki kiper hebat (Handanovic) dan Napoli beberapa kali merepotkan, tetapi kami meraih satu poin,” ujar Vecino, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami menjalani laga demi laga, membuktikan bahwa kami bisa mengimbangi level tim yang sangat kuat seperti Napoli dan akan memakai pengalaman ini untuk melihat apa yang perlu kami tingkatkan,” tandasnya.

Hasil ini membuat Inter menghentikan tren kemenangan Napoli. Sebelum menghadapi I Nerazzurri, anak asuh Maurizio Sarri memborong kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun di Serie A musim 2017-18.

Tidak hanya itu, Inter terus membuntui Napoli yang memuncaki klasemen sementara Serie A. Mauro Icardi dan rekan-rekan menempati posisi kedua dengan 23 poin atau terpaut dua angka dari I Partenopei.