Pujian Insigne Untuk Ide Cemerlang Ancelotti

200

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne memuji kecerdikan Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti. Ia menyebutkan bahwa eks Pelatih Parma tersebut membawa angin segar dan ide menarik saat menangani Il Partenopei.

carloancelotti-napoli-olimpico-seriea-football5star-zimbio
zimbio.com

Tuah Ancelotti menangani Napoli langsung hadir saat klub tersebut bertandang ke Kandang Lazio. Bermain di  Stadion Olimpico, Minggu (19/8/2017) Il Partenopei menang dengan skor tipis 2-1.

“Ancelotti membawa ide-idenya dan kami harus mengikutinya. Karena dia memenangkan banyak hal dalam kariernya. Kami bisa melakukannya dengan baik di Serie A dan di Eropa,” ucap Insigne seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (19/8/2018).

“Mimpiku adalah untuk memenangkan Scudetto, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakannya,” sambung penyerang asal Italia tersebut.

Insigne menjadi pahlawan kemenangan Napoli setelah gol yang dia ciptakan jelang pertandingan usai membawa klubnya unggul. Gol tersebut ia ciptakan setelah sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti lawan gagal dibendung Kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Napoli sejatinya tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Penyerang Lazio yang menjadi top skorer Serie A musim lalu, Ciro Immobile sukses mengecoh dua bek Il Partenopei dan melesakkan bola ke dalam gawang.

Akan tetapi jelang babak pertama usai, Arkadiusz Milik sukses membobol gawang Napoli usai memaksimalkan umpan dari Jose Callejon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.