Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puncaki Klasemen, Ada Banyak Kegembiraan di Inter Milan

167

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Miranda, mengungkapkan bahwa saat ini situasi internal La Beneamata sangat kondusif. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Miranda dan kawan-kawan bertengger di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan tampil gemilang musim ini. Dari 15 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah. Pasukan Luciano Spalletti itu meraih 12 kemenangan dan tiga kali seri.

MIranda, Inter, Kontrak
Getty Images

Berkat hasil positif tersebut, Inter kini bertengger di singgasana dengan koleksi 39 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan unggul satu dan dua poin atas Napoli dan Juventus yang berada di bawah mereka.

“Ada banyak kegembiraan. Tapi, kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat,” kata Miranda kepada FCInterNews.

Pelatih Inter Luciano Spalletti sebelumnya menyebut bahwa Miranda adalah salah satu sosok pemimpin di skuat La Beneamata saat ini. Padahal, pemain asal Brasil itu dikenal sebagai sosok yang kalem.

“Pemimpin tidak perlu berteriak di lapangan. Anda harus memotivasi pemain lain dengan menjadi contoh yang baik,” Miranda menambahkan.

Miranda sendiri sudah tampil dalam 14 laga Serie A musim ini. Ia jadi tembok kokok La Beneamata bersama bek asal Slovakia, Milan Skriniar.

Inter sendiri akhir pekan ini bakal melakono duel berat. La Beneamata bakal tandang ke markas Juventus. Kemenangan jadi harga mati bagi Inter jika mereka ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen.