Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pupus Harapan Liverpool, De Vrij Ingin Lebih Lama di Lazio

195

Football5star.com, Indonesia – Bek Lazio, Stefan De Vrij, memupus harapan Liverpool setelah mengutarakan niat untuk memperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico.

Meski masuk radar Manchester United, De Vrij lebih memilih hijrah ke Lazio pada musim panas 2014. Pemain berusia 25 tahun itu direkrut dari Feyenoord Rotterdam dengan mahar tujuh juta euro.

Kontrak De Vrij bersama Lazio akan berakhir pada musim panas 2018. Liverpool dikabarkan berencana merekrut bek timnas Belanda tersebut untuk memperkuat lini belakang pada musim depan.

“Selain bermain bagus sebagai tim, kami juga memiliki bersahabat. Ini hal yang sangat baik,” ungkap De Vrij, seperti dilansir Lazio Channel.

“Saya sangat bahagia berada di sini. Kami berbicara dengan klub saat ini dan saya berharap mencapai kesepakatan (soal kontrak baru),” imbuhnya.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya ingin berkembang, meningkatkan kualitas dan membuat keputusan terbaik untuk karier,” tandas De Vrij.

De Vrij menjadi andalan di jantung pertahanan Lazio. Dia telah mencetak lima gol dan empat assist dari 80 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama I Biancoceleste.