Rafinha Masih Perlu Waktu Untuk Membuktikan Diri

194

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Rafinha ke Inter Milan semakin gencar terdengar. Bahkan Di Marzio mengatakan sang pemain sudah menyetujui kontrak yang disodorkan I Nerazzuri. Berita ini pun membuat Fabio Capello angkat bicara. Menurutnya, pemain Barcelona ini masih membutuhkan waktu untuk membuktikan diri berada di level terbaik.

Kendati demikian, pelatih yang kin menukangi Jiangsu Suning tidak meremehkan performa Rafinha. Baginya, pemain 22 tahun itu adalah pemain yang luar biasa dan bisa menutup kekurangan Inter selama ini. Namun, cedera yang ia derita selama ini bisa menjadi penghalang permainannya.

Saudara bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, memang belum pernah diturunkan oleh Ernesto Valverde musim ini. Dirinya masih berkutat dengan cedera hamstring yang dialami sejak pramusim.

talksport.com

“Rafinha adalah pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Tapi cedera yang dialami selama ini bisa mengganggu performanya. Saya senang Inter ingin mendatangkannya, namun mereka harus bersabar karena ia perlu waktu untuk unjuk gigi di Serie A,” kata Capello seperti dilansir Football Italia, Sabtu (20/1/2018).

“Saya rasa dia butuh setidaknya tiga pertandingan penuh sebelum permainannya stabil karena Inter punya gaya main yang berbeda dengan Barcelona,” sambungnya.

Sebelumnya, ayah sekaligus agen Rafinha, Mazinho, mengatakan anaknya bersedia menyeberang ke Giuseppe Meazza. Keduanya pun akan terbang ke Italia sebelum bursa transfer musim dingin ditutup untuk merampungkan transfer tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.