Raiola Inginkan Reina Gantikan Donnarumma di Milan

0 100

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Pepe Reina ke AC Milan semakin kencang beredar. Kali ini datang langsung dari agen kondang asal Italia, Mino Raiola. Dirinya bahkan mengharapkan kiper Napoli itu bisa menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma di San Siro.

Sudah menjadi rahasia umum memang jika Raiola sangat berhasrat mengeluarkan Donnarumma dari Milan. Kedatangan Reina pada musim depan pun diharapkan bisa memuluskan pintu keluar kiper 19 tahun itu dari Milanello.

Sementara itu, Reina memang dikabarkan telah menyetujui prakontrak dengan Milan sejak pekan lalu. Kabar itu pun kembali membuat harapan Raiola untuk menjual Donnarumma ke beberapa klub kaya terbuka.

“Apakah Reina atau Donnarumma yang menjadi pilihan utama Milan musim depan? Saya harap Reina orangnya. Kita semua tahu apa yang terjadi belakangan ini soal kabar tersebut dan saya berharap itu segera selesai,” ujar Raiola kepada Radio 24, Selasa (20/3/2018).

Gianluigi Donnarumma dibela Gennaro Gattuso hadapi hujatan tifosi AC Milan.
tuttomercatoweb.com

Donnarumma nyaris hengkang ke Real Madrid awal musim ini setelah Raiola mendesaknya untuk menolak perpanjangan kontrak di San Siro. Tapi pada akhirnya rencana tersebut gagal setelah Milan tak rela kehilangan pemain berharganya tersebut.

Di sisi lain, Raiola tidak kecewa dengan terancam batalnya Donnarumma menjadi kiper utama Timnas Italia dalam waktu dekat setelah Gianluigi Buffon memutuskan kembali. Ia bahkan menghargai keputusan kiper 40 tahun tersebut.

“Saya kagum dengan pilihan Buffon. Dia luar biasa dan masih pantas bermain di level tertinggi,” imbuhnya.