Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rekrutan Anyar Inter Ini Terinspirasi Oleh Luciano Spalletti

469

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Inter Milan, Matias Vecino, mengaku terinspirasi oleh Pelatih Inter, Luciano Spalleti. Vecino dibeli dari Fiorentina seharga 24 juta euro dengan durasi kontrak selama empat tahun. Ia merupakan pembelian kelima Inter musim ini.

“Spalletti memotivasi saya dengan caranya mengajari saya sepak bola dengan ketenangan dan kemampuannya dalam mengkomunikasikan gagasannya. Dia ingin saya memulai permainan dari dalam yang merupakan ide yang saya suka,” ungkap Vecino dikutip dari Fourfourtwo, Kamis (10/8/2017).

“Saya sangat senang saat mendengar ketertarikan dari Inter dan saya berharap perundingan akan selesai secepat mungkin. Hanya butuh sedikit waktu untuk memikirkan pindah ke klub yang bergengsi,” lanjut pemain berusia 25 tahun.

Vecino merupakan pemain yang berposisi sebagai seorang gelandang. Ia musim lalu menjadi pilar utama bagi Fiorentina untuk menjaga lini tengah mereka. Total, 31 pertandingan ia mainkan bersama La Viola di ajang Liga Italia musim lalu.

Menurut data yang diperoleh dari Squawka, pemain asal Uruguay itu punya rataan tinggi dalam hal keakuratan umpan. Ia memperoleh persentase sebesar 88% dan hanya kalah dari rekannya yang kini juga memperkuat Inter, Borja Valero, yang meraih 89%.

Menarik untuk disimak bagaimana kedua mantan pemain Fiorentina itu bermain bagi I Nerazzurri musim depan. Pasalnya, Spalletti berjanji akan membuat Vecino akan tampil lebih variatif ketimbang sebelumya.