Rentetan Hasil Positif Tak Boleh Bikin Inter Terlena

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap anak asuhnya tetap menunjukkan penampilan yang maksimal meskipun berhasil meraih rentetan kemenangan di tujuh laga Serie A terakhirnya. Menurutnya, anak asuhnya sama sekali tak boleh meremehkan kualitas dari Atalanta.

Inter akan bertandang ke markas Atalanta pada Minggu, (11/11). Menjelang laga tersebut, Il Biscione berhasil meraih kemenangan di tujuh laga terakhirnya di Serie A musim ini.

“Rentetan hasil positif tak boleh membuat kami lengah di partai selanjutnya. Apalagi, kami akan melawan Atalanta. Mereka selalu berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya ketika bermain di kandang,” ungkap Spalletti di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Inter Milan - Luciano Spalletti - Serie A - @ProD_Soccer
@ProD_Soccer

“Kami harus bisa menganggap laga nanti sebagai lanjutan partai Liga Champions. Dengan pemikiran seperti itu, maka saya yakin para pemain akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan,” imbuhnya menambahkan,

Rentetan kemenangan di tujuh laga terakhirnya berhasil menempatkan Nerrazzuri di peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A musim ini. Dari 11 laga yang sudah dimainkan musim ini, Inter berhasil meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang serta hanya menelan dua kekalahan.

Sementara itu, meskipun berhasil menunjukkan penampilan yang baik dalam dua musim terakhir, Atalanta kini masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Serie A musim ini. Skuat asuhan Gian Paolo Gasperini baru meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari 11 partai musim ini. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Comments
Loading...