Resmi, Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

148

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, resmi mengakhiri kerja sama dengan tim asal Spanyol itu. Pada Rabu (11/7/2018), Ronaldo akan bergabung dengan tim juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Transfer Cristiano Ronaldo memang santer berkembang pada beberapa waktu terakhir. Setelah mengutarakan keinginannya untuk pindah pada akhir Mei lalu, Ronaldo kini akhirnya resmi hengkang dari Real Madrid. Laman resmi Real Madrid telah mengonfirmasi kepindahan pemain asal Portugal itu.

cristiano ronaldo, portugal, spanyol, grup b piala dunia 2018
zimbio

“Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah membuktikan diri sebagai yang terbaik di dunia serta telah membuat sejarah di level klub maupun sepak bola internasional,” tulis pernyataan di laman resmi klub.

“Selain gelar dan trofi yang didapat selama 9 tahun dia di klub, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dalam hal dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, talenta, dan pengembangan diri,” tulis Real Madrid melanjutkan.

Belum diketahui berapa nominal transfer Ronaldo ke Juventus. Namun berdasarkan pemberitaan media Italia, Juventus harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan pemain beralias CR7 itu. Nominal tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Liga Italia.

Selain itu, Ronaldo juga akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. Dia dikabarkan akan mendapat gaji senilai 30 juta euro per tahun. Ronaldo menjadi rekrutan keempat Juventus di bursa transfer musim panas ini.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.