Resmi ke Chelsea, Jorginho Akan Rindukan Napoli

Kuis Piala Dunia 2018Football5star.com, Indonesia – Gelandang kelahiran Brasil, Jorginho, mengungkapkan terima kasih kepada Napoli yang telah membesarkan namanya beberapa musim belakang. Ia mengaku akan merindukan San Paolo beserta publik fanatiknya.

Jorginho secara resmi hijrah ke Chelsea dengan banderol 57 juta pounds. Padahal, dirinya lebih dulu santer dikabarkan bergabung dengan Mancheser City. Ia tidak sendiri, pelatihnya yakni Maurizio Sarri juga merapat ke Stamford Bridge mulai musim depan.

Jorginho, Napoli, Manchester United
zimbio.com

“Aku akan merindukan Napoli setelah menghabiskan waktu lima tahun di sini. Selamanya aku akan merasa terikat dengan kota ini. Kini saatnya menjalani hal baru di tempat lain,” kata pemain berusia 26 tahun tersebut dikutip dari Football Italia.

Sebagai tanda perpisahan, ia akan melakukan makan malam terakhir dengan skuat Napoli sebelum bertolak ke London. Ia pun menyerahkan Il Partenopei sepenuhnya ke tangan Carlo Ancelotti, termasuk pemain yang menggantikan posisinya.

“Aku belum tahu soal itu. Kita biarkan saja Ancelotti melakukan tugasnya dengan baik. Aku percaya terhadap kapasitas yang ia miliki. Tapi, sejujurnya aku tidak tahu siapa yang akan ia tempatkan di posisi itu,” lanjutnya.

Selama memperkuat Napoli, Jorginho menyumbang dua gelar yakni Coppa Italia pada musim 2013/14. Juga pernah menjuarai Piala Super Italia, semusim berselang.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...