Resmi ke Juve, Ronaldo Langsung di-Unfollow Real Madrid

357

Football5star.com – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tampaknya tak membuatnya sulit dilupakan Real Madrid. Sebab, klub asal Spanyol itu bahkan langsung berhenti mengikuti akun Ronaldo di Instagram.

Dalam laman resminya, Juventus menyatakan mereka harus keluar uang 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. Jumlah tersebut bisa bertambah apabila sang pemain dapat memenuhi semua persyaratan yang ada dalam perjanjian.

Bintang asal Portugal itu mendapatkan kontrak selama empat musim, atau hingga 30 Juni 2022 mendatang. Ronaldo jadi pemain keenam yang bergabung dengan Juventus di musim 2018-2019.

Instagram RealMadridSebelumnya raksasa Serie A Italia tersebut lebih dulu mendatangkan Emre Can, Mattia Perin, Joao Cancelo, Andrea Favilli, dan Giangiacomo Magnani. Kepindahan Ronaldo sendiri nyatanya tak membuat Real Madrid sulit move-on.

Dalam akun daftar pengikut El Real yang cuma berjumlah 31, tak ada nama Ronaldo. Hal itu menjadi buah bibir bagi netizen sepak bola dunia. Apalagi, Ronaldo sudah memberikan segalanya buat Madrid.

Ronaldo mengakhiri karier bersama Real Madrid dengan mencetak 450 gol. Hal itu membuatnya jadi top skorer sepanjang masa klub asal Spanyol itu. Dia juga telah memberikan empat gelar Liga Champions, dua La Liga, dua Copa del Rey, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antar-klub.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.