Ricardo Rodriguez Lebih Cocok dengan Formasi 4 Bek

Football5Star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, lebih cocok dengan formasi empat bek. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Gianluca Di Domenico.

Milan mengalahkan Bologna 2-1 pada giornata ke-16 Serie A 2017-2018 di Stadion San Siro, Senin (11/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, dua gol Milan dilesakkan Giacomo Bonaventura. Sementara gol Bologna dicetak Simone Verdy.

Getty Images

Di pertandingan tersebut, Milan memainkan formasi 4-3-3. Ini adalah pertama kalinya Rossoneri bermain dengan formasi tersebut musim ini, setelah sebelumnya lebih banyak menggunakan 3-5-2 dan 3-4-3.

“Aku pikir empat pemain belakang merupakan obat yang tepat untuk masalah taktik dan Rodriguez juga mampu mengekspresikan dirinya lebih baik dalam sistem itu,” kata Gianluca Di Domenico kepada Radio CRC.

Ia juga membahas soal Milan yang akan bertemu Ludogorets di babak 32 besar Liga Europa. “Di antara tim Italia, mungkin Milan adalah orang yang paling beruntung dalam undian,” ia menambahkan.

Tim Italia lainnya yakni Atalanta bakal berhadapan dengan Borussia Dortmund, sementara Napoli bertemu RB Leipzig dan Lazio bentrok dengan Steaua Bucharest.

Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A Liga Italia. Ricardo Rodriguez dan kawan-kawan mengoleksi 24 poin dari pertandingan dan tertinggal tga angka dari Sampdoria yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...