Bentancur Berpotensi Tampil Lawan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur berpeluang tampil saat menghadapi Inter Milan pada pekan ke-15 Serie A. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Juventus Arena, Minggu (9/12/2018).

Rodrigo Bentancur Berpotensi Tampil Lawan Inter Milan
zimbio.com

Rodrigo Bentancur masuk dalam daftar pemain yang disertakan oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menghadapi Inter Milan. Sebelumnya sang pemain diragukan bisa diikutsertakan mengingat masih mengalami cedera punggung.

Tak hanya Rodrigo Bentancur yang bisa dimainkan. Gelandang Juventus asal Jerman, Emre Can juga masuk dalam daftra 20 nama pemain Bianconeri untuk menghadapi laga bertajuk Derbi Italia tersebut.

Tentunya kehadiran dua sosok tersebut membuat Massimiliano Allegri kini bisa bernapas lega. Pasalnya badai cedera yang datang membuat Juventus hanya mempunyai dua gelandang murni saja sebelumnya yaitu Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic.

Pada pertandingan terakhir menghadapi Fiorentina, Massimiliano Allegri memasang tiga gelandang yaitu Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, dan seorang penyerang sayap yang akhirnya diplot ke lini tengah, Juan Cuadrado.

Sementara itu tiga pilar penting Juventus lainnya yaitu Andrea Barzagli, Alex Sandro, dan Sami Khedira masih menepi untuk pemulihan cedera.

Di sisi lain musim ini Rodrigo Bentancur tampil dalam 15 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist. Massimiliano Allegri mempercayakannya bermain di laga penting seperti melawan AC Milan dan Napoli beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...