Rodriguez Dapat Banyak Tawaran Tapi Tak Ingin Hengkang

65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Agen Ricardo Rodriguez angkat suara terkait masa depan kliennya. Bek kiri timnas Swiss ini dikabarkan mendapat banyak tawaran dari klub luar AC Milan. Musim panas lalu misalnya, ia dikabarkan menjadi buruan top Paris Saint-Germain (PSG). Kehadiran Thomas Tuchel yang ingin bek kiri baru menjadi penyebabnya.

“Saya tidak mau menyebutkan nama-namanya, tapi saya pastikan banyak klub yang menginginkannya (Rodriguez). Ricardo tidak pernah berbicara soal pergi dari Milan. Kalian tahu sendiri seberapa besar dia ingin datang ke Milan dan bermain di sini,” ujar Gianluca Di Domenico, sang agen, dikutip dari¬†Milan News.

“Ricardo bilang ia ingin bertahan di sini dan saya tahu itu ucapan jujur. Dia bilang ingin bertahan di sini dan bangga bisa bermain bersama tim sebesar Milan,” ujar Di Domenico menambahkan.

Rodriguez
Foto: zimbio.com

Musim lalu, mantan bek Wolfsburg ini cukup jadi figur penting di San Siro. Dari 38 laga Serie A, dia bermain sebanyak 34 laga. Walau begitu, dia tampil tak cukup baik untuk mengangkat Milan finis di zona Liga Champions Eropa. Performa keseluruhan Milan yang masih di masa transisi memang berimbas ke performa beberapa pemainnya.

Rodriguez sendiri sebenarnya tengah berada di usia emas. Di usia baru 26 tahun, dia masih punya potensi besar untuk berkembang lebih baik lagi. Namun konfirmasi dari sang agen tampaknya memastikan bahwa pemainnya akan bertahan setidaknya sampai akhir kontraknya di 2021 nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.