Roma Dipastikan Pincang Lawan Inter

318

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma harus menerima kenyataan pahit ketika melawan Inter Milan, Senin (22/1/2018) dinihari WIB. Dapat dipastikan, Il Lupi datang ke Giuseppe Meazza dengan kondisi pincang karena beberapa pemain andalannya cedera.

Nama-nama tenar seperti Diego Perotti dan Maxime Gonalons tidak dibawa pelatih Eusebio Di Francesco. Sedangkan kondisi sang kapten, Daniele De Rossi, juga masih diragukan setelah masalah pada bahunya belum pulih total.

“Saya tidak suka dengan jeda musim dingin, terutama ketika kami harus kehilangan Perotti dan Gonalons. Kehilangan mereka sangat berat bagi tim karena keduanya tumpuan utama. Tapi kami harus tetap berkonsentrasi pada laga ini,” kata Di Francesco seperti dilansir Football Italia, Minggu (21/1/2018).

zimbio.com

“De Rossi tetap ada di skuat tapi kami belum tahu keadaannya bagaimana. Saya berharap bisa menurunkannya. Sedangkan Perotti baru akan kembali melawan Sampdoria, dan Gonalons masih membutuhkan waktu lebih lama,” sambungnya.

Hal ini pun membuat Di Francesco harus memutar otaknya untuk meramu strategi sesuai keinginan. Apalagi ia datang ke Milano untuk meraih angka setelah dipertemuan pertama di Stadion Olimpico timnya takluk 1-3 dari sang lawan.

Kendati kehilangan beberapa pemain pentingnya, mantan pelatih Sassuolo ini sudah bisa menurunkan Radja Nainggolan. Ia akan berduet dengan Kevin Strootman di lini tengah I Giallorossi. Selain itu, sang pelatih juga memastikan akan tetap menurukan Edin Dzeko sejak awal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.