AS Roma Mengakui Belum Ada Tawaran Untuk Nainggolan

156

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran dari klub lain untuk Radja Nainggolan. Giallorossi pun ditengarai akan tetap membuka pintu bagi peminat para pemain mereka selain gelandang asal Belgia tersebut.

Pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, Nainggolan kerap dihubungkan dengan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande. Raksasa sepak bola China tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana 50 juta euro (sekitar Rp 815 miliar) dan memberikan gaji sebesar 12 juta euro (Rp 195,7 miliar) per musim.

“Sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk,” ucap Monchi seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Guangzhou telah mencapai kesepakatan pada Jumat (12/1/2018) dan sang pemain sudah setuju untuk meninggalkan klub ibu kota Italia tersebut.

Akan tetapi, menurut media terakhir ini, Guangzhou hanya ingin meminjam dengan biaya transfer 6 juta euro dan ada opsi untuk membelinya. Konsultan Franco Baldini mengakui hal tersebut tidak cukup untuk terjadinya transfer.

Surat kabar ini pun yakin, Roma masih akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk sejumlah pemain mereka. Roma dilaporkan lebih senang menjual Kevin Strootman atau Emerson Palmieri, yang disebut-sebut menjadi incaran Liverpool.

Masuknya Nainggolan dalam daftar jual musim dingin tidak lepas dari perilaku negatifnya pada awal tahun ini. Dia mengunggah video dirinya mabuk sambil melontarkan makian pada perayaan malam tahun baru 2018 ke akun Instagram pribadinya.

Perilaku itu mendapat kecaman dari manajemen. Meski telah melayangkan permintaan maaf, pihak klub tetap memberikan sanksi kepada Nainggolan yang harus membayar denda 100.000 euro dan dicadangkan dalam partai AS Roma kontra Atalanta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.