Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Siap Akhiri Tren Buruk di Jerman

95

PelatihRudi Garcia, siap menghentikan tren buruk AS Roma yang sudah 15 tahun tidak meraih kemenangan setiap kali bermain di Jerman.

Pada Rabu (21/10), Roma akan dijamu Bayer Leverkusen di BayArena dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.

Menurut Garcia, skuad asuhannya memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan pertama mereka di Jerman dalam 15 tahun terakhir.

“Leverkusen adalah tim yang baik dan melakukan tekanan yang tinggi. Mereka bermain dengan tempo cepat dan telah mendapatkan hasil yang baik di Liga Champions,” ujar Garcia seperti yang dikutip Gazzetta World.

“Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan pertandingan nanti akan sangat menarik. Kami tidak pernah menang di Jerman selama 15 tahun dan kami berniat untuk mengubah hal tersebut,” tambah dirinya.

Setelah menghadapi Leverkusen, Roma akan bertamu ke Artemio Franchi untuk melawan tuan rumah Fiorentina pada hari Minggu (25/10) dalam laga lanjutan Liga Italia.

Garcia menilai laga melawan Leverkusen dan Fiorentina akan sangat krusial bagi perjalanan Roma di musim ini.

“Dua pertandingan ini sangat penting bagi kami karena jika kami menang melawan Leverkusen, kami memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak selanjutnya,” tutur mantan pelatih Lille tersebut.

“Setelah itu, kami akan bersaing untuk peringkat pertama di liga. Ini adalah pekan yang sangat penting,” tuntasnya.

Di Liga Italia, Il Lupi saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara, hanya berselisih satu poin dari sang Capolista, Fiorentina.