Romagnoli Harus Berterima Kasih Kepada Bonucci

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa Alessio Romagnoli berhasil menajdi bek yang berkualitas berkat didikan Leonardo Bonucci musim lalu. Menurut Gattuso, Bonucci berhasil mengajarkan cara menjadi pemimpin kepada Romagnoli.

Musim lalu, Romagnoli dan Bonucci menjadi pilihan utama Gattuso di lini belakang Rossonerri. Namun, Bonucci memilih untuk pergi dari San Siro dan pulang ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu

“Jika dibandingkan dengan musim lalu, performa Romagnoli telah jauh meningkat. Semua itu berkat didikan Leo musim lalu. Leo berhasil membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dan kini ia memiliki sifat pemimpin berkatnya,” ungkap Gattuso di sesi jumpa pers jelang partai AC Milan vs Juventus.

Alessio Romagnoli - Gennaro Gattuso - Leonardo Bonucci - AC Milan - @ACMilan
@ACMilan

“Secara umum, kehadiran Leo di sini musim lalu berhasil membuat kami berkembang sebagai tim. Dia mampu mengajarkan profesionalitas di atas lapangan, serta banyak hal lain yang membuat kami mampu tampil lebih baik musim ini. Leo selalu memberikan penampilannya yang maksimal bersama kami musim lalu,” sambung pria 40 tahun tersebut.

Pada Minggu (11/11), Bonucci akan kembali ke San Siro pada partai antara AC Milan vs Juventus. Kembalinya penggawa timnas Italia tersebut ke San Siro diprediksi akan mendapatkan sambutan hangat dari para suporter Il Diavolo Rosso.

Bersama Milan musim lalu, bek berusia 31 tahun itu selalu gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Juventus. Meskipun berhasil mencetak satu gol di Allianz Stadium.

Comments
Loading...