Ronaldo Hadir, Juventus Tak Akan Kesulitan Cetak Gol

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Giorgio Chiellini yakin bahwa Juventus tak akan kesulitan untuk mencetak gol di sepanjang musim 2018-19. Menurutnya, kehadiran CR7 di Allianz Stadium akan memiliki dampak yang sangat besar.

Setelah kesulitan untuk mencetak gol pada tiga laga perdananya di Serie A, Ronaldo mampu mencetak dua gol kemenangan di partai melawan Sassuolo di Giornata ke-4 pada Minggu (16/9). Di partai melawan Frosinone akhir pekan lalu, pemain 33 tahun itu mampu kembali mencetak gol dan membawa Juventus membawa pulang tiga poin.

“Kehadirannya akan membuat kami mampu mencetak gol di setiap pertandingannya. Namun, kami harus tetap menyerang selama 90 menit dan berusaha untuk mencetak gol demi memastikan kemenangan,” ujar Chiellini dikutip dari Sky Sports Italia.

“Di sini, ia masih diharapkan untuk terus mencetak gol. Ketika ia kesulitan untuk mencetak gol di awal musim, kami tak khawatir. Karena kami tahu bahwa ia akan segera mencetak gol. Ia kurang beruntung di Liga Champions pekan lalu. Namun, kehadirannya di atas lapangan akan menjadi faktor penentu kemenangan untuk kami,” sambung bek asal Italia tersebut.

Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini, Juventus
Zimbio

Ketajaman mantan penyerang Real Madrid itu diharapkan akan terus berlanjut di Serie A. Di tengah pekan nanti, Alex Sandro dkk akan menjamu Bologna di kandang. Setelah itu, mereka akan menghadapi tantangan berat dari Napoli di akhir pekan mendatang.

Comments
Loading...