Ronaldo Langsung Latihan Setelah Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Dedikasi serta kerja keras Cristiano Ronaldo memang sudah tersohor. Baru-baru ini, mantan pelatih kebugarannya, Giovanni Mauri, membeberkan rahasia sang pemain.

Pada malam setelah Ronaldo berhasil menjuarai Liga Champions bersama Manchester United, pemain yang bersangkutan tak langsung pulang ke rumah. Justru, ia menuju sebuah pusat kebugaran untuk latihan.

“Aku tinggal bersama Cristiano di Manchester selama lima tahun. Jadi, aku tahu betul bagaimana kesehariannya, terutama soal semua kerja keras dan latihan yang ia lakukan,” kata Mauri pada Sportbiblre. 

“Anda tahu ketika Manchester United menjuarai Liga Champions? Malam tersebut Cristiano tidak langsung pulang. Ia justru menghabiskan sedikti waktu di gym dan melakukan beberapa latihan,” imbuhnya.

Mauri memang mengakui jika pemain yang kini membela Juventus tersebut sangat menunjung tinggi kesempurnaan. Bahkan hingga menginjak usia 33 tahun, etos kerjanya masih sama seperti dulu.

brecorder.com

“Dia adalah seorang fenomena dan pantas masuk ke jajaran elit untuk sekelas atlet. Dia akan berlatih di level yang sebaik mungkin karena dia tahu prinsipnya yakni dedikasi, mental kompetisi, dan sikap positif,”kata Mauri menambahkan.

Ronaldo masih harus bersabar untuk melepaskan gol perdananya di Serie A musim ini bersama Bianconerri. Hingga tiga pertandingan, ia baru menciptakan satu assist untuk Mario Mandzukic saat hadapi Lazio.

Comments
Loading...