Ronaldo Tak Terpengaruh dengan Kasus Mayorga

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Satu bulan terakhir menjadi masa-masa penuh sorotan bagi Cristiano Ronaldo. Setelah sempat mengalami kesulitan di awal-awal Serie A bersama Juventus, ia juga diterpa kasus tuduhan pemerkosaan. Seorang perempuan dari Las Vegas, Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, menuduhnya dengan tuduhan pemerkosaan.

Sempat mendapat banyak sorotan dan dipojokkan oleh beberapa media, salah satunya, Der Spiegel, nyatanya itu tak mengurangi fokus sang pemain. Sang megabintang juga mengaku ia tetap bisa tersenyum dan menikmati kehidupannya. Kepada media, kapten timnas Portugal itu berbicara mengenai perasaannya tersebut.

“Saya tahu bahwa saya menjadi percontohan bagi publik. Saya tahu itu, 100%. Di luar dan di dalam lapangan, saya akan selalu memberi contoh yang baik. Jadi, saya akan selalu tersenyum. Saya bahagia sekarang. Saya bermain di klub yang hebat (Juventus). Saya punya keluarga yang fantastis. Saya punya 4 anak. Saya sehat dan saya punya segalanya,” ujar Ronaldo dikutip dari ESPN.

Ucapan mantan pemain Real Madrid ini tentu bukan isapan jembol belaka. Dari 9 laga Serie A bersama Juventus, ia jadi top skor klub dengan total 5 gol. Ia juga memimpin daftar asis di timnya dengan 4 buah. Terbaru, 1 gol yang dicetaknya di laga kontra Genoa membuatnya terus menjaga performa positif.

Ronaldo Mayorga
Foto: Twitter @FootyAccums

Kasus Ronaldo dengan Mayorga memang menjadi sorotan publik selama 1 bulan terakhir. Kepolisian Las Vegas bahkan membuka kembali kasus ini karena pengakuan Mayorga yang dimuat oleh Der Spiegel. Walau terus menjadi sorotan, sampai saat ini, belum ada titik terang terkait kasus yang terjadi pada tahun 2009 lalu tersebut.

Comments
Loading...