Rossi: Ronaldo Bawa Kabar Buruk untuk Pesaing Juventus

523

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus disambut baik oleh pembalap Moto GP, Valentino Rossi. Akan tetapi, di balik itu semua, pembalap Italia tersebut juga mengatakan keberadaan sang mega bintang bisa menjadi kabar buruk untuk tim lain di Serie A.

Juventus secara mengejutkan berhasil meyakinkan Ronaldo pindah ke Turin. Mereka pun harus mengeluarkan dana sebesar 110 juta euro untuk mengontraknya selama tiga tahun ke depan.

Banyak yang beranggapan kehadiran kapten Portugal itu di Liga Italia bisa menaikkan pamor Serie A seperti awal 90-an lalu. Salah satu yang memiliki keyakinan demikian adalah Rossi. Pria yang juga fans berat Inter Milan itu yakin Ronaldo bisa memajukan sepak bola Italia lagi.

Cristiano Ronaldo-Football5star
zimbio.com

“Kedatangan Ronaldo sangat bagus untuk sepak bola Italia. Dia seorang bintang yang bisa menjadi daya tarik untuk semua orang kembali menyaksikan Serie A,” kata Rossi kepada Sky Sport Italia, Jumat (13/7/2018).

“Akan tetapi, transfer ini tentu menjadi kabar buruk bagi pesaing Juventus dan mereka yang bukan pendukung Juventus,” ia menambahkan.

Rossi sejatinya menjadi salah satu sosok yang tidak sabar melihat aksi Ronaldo bersama Juve. Ia pun menegaskan akan hadir langsung ke Stadion San Siro ketika Si Nyonya Tua menghadapi Inter musim depan.

“Saya tidak sabar melihat aksinya di Serie A. Saya akan menunggunya di San Siro ketika ia menghadapi Inter,” tutupnya.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.