Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rumah Pogba Dibobol Maling

163

Rumah Paul Pogba dikabarkan dibobol maling ketika sang pemain tengah membela Juventus menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Gazzeta World melaporkan bahwa diduga kediaman Pogba memang telah diawasi oleh sang maling yang tahu bahwa rumah pemain berusia 22 tahun tersebut akan kosong ketika Derbi Italia digelar pada Senin (19/10).

Diketahui bahwa sang maling masuk ke rumah Pogba yang berada di daerah Santa Rita, Turin dengan cara merusak jendela dan mengambil berbagai barang berharga milik Pogba.

Seusai pemeriksaan, pihak kepolisian mengkomfirmasi bahwa Pogba kehilangan beberapa perhiasan emas dan baju-baju mahal dari desainer ternama.

Pogba, yang baru tiba di rumahnya Senin siang, kaget bukan kepalang melihat kondisi rumahnya telah berantakan.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara dan akan segera menggelar investigasi untuk menangkap pelaku pencurian.

Belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi apapun dari mantan pemain Manchester United tersebut mengenai tragedi yang menimpanya ini.

Belakangan, Pogba mendapatkan kritik dari berbagai pihak karena kontribusinya bagi Juventus dianggap belum cukup.

Pasalnya, performa Bianconeri di Liga Italia sejauh ini memang belum memuaskan. Dari delapan laga yang telah dilakoni, Juve hanya mampu meraih dua kemeangan dan tiga kali imbang. Hasilnya, mereka saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan total raihan 9 poin.

Laga antara Inter vs Juventus sendiri berkahir imbang tanpa gol.