Sami Khedira Mengecam Kabar Soal Emre Can

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengecam kabar yang menyebutkan bahwa dirinya memastikan Emre Can bergabung dengan Bianconeri pada musim depan. Pemain internasional Jerman ini menegaskan bahwa dia tidak tahu apa yang akan dilakukkan kompatriotnya tersebut.

Mantan pemain Real Madrid ini memberikan bantahan setelah muncul laporan dari wartawan Sports Illustrated, Grant Wahl, pada Kamis (5/4/2018). Sang pewarta mengatakan bahwa ada sumber yang dekat dengannya baru saja berbicara dengan Khedira yang memberikan konfirmasi Emre Can akan bergabung dengan Juventus.

Sontak, kabar tersebut membuat Khedira marah. Pemain berusia 31 tahun tersebut langsung membantahnya, seperti dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

“Hanya satu penjelasan yang bisa saya berikan: Saya memiliki seorang saudara kembar,” tulis Khedira di halaman Twitter miliknya.

“Saya tidak tahu apa yang Emre akan lakukan pada musim depan,” tambah bekas gelandang VfB Stuttgart tersebut.

Emre Can - Liga Champions

Memang, masa depan Emre Can menjadi perbincangan karena dia belum memberikan sinyal klub yang akan dituju setelah meninggalkan Liverpool. Kontrak pemain 24 tahun tersebut di Anfield habis pada Juni 2018 sehingga dia bebas bernegosiasi dengan klub mana pun karena akan berstatus free transfer pada akhir musim.

Liverpool memboyong Emre Can dari Bayer Leverkusen pada Juli 2014 dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 202,603 miliar). Musim ini, mantan pemain Bayern Munich tersebut terlibat dalam 37 pertandingan kompetitif dengan kontribusi enam gol dan lima assist.

Secara keseluruhan, Emre Can sudah tampil sebanyak 166 kali dan memberikan sumbangan 14 gol serta 12 assist selama merumput di Anfield. Namun, dia belum mampu mempersembahkan satu gelar pun bagi The Reds.

Comments
Loading...