Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sampdoria Segera Resmikan Pemain Timnas Brasil

201

Football5Star.com, Indonesia – Kehilangan Luis Muriel yang hengkang ke Sevilla musim panas ini membuat Sampdoria bergerak cepat mencari pengganti pemain asal Kolombia tersebut. Terbaru, Il Samp akan mengontrak striker Timnas Brasil, Luan Vieira.

Seperti yang dilansir ESPN Brasil, klub asal Genoa itu menyetujui harga yang ditetapkan Gremio, klub pemilik Luan, sebesar 20 juta euro. Sampdoria disinyalir memiliki kesempatan lebih besar daripada Spartak Moskow, yang juga mengincarnya. Padahal tawaran dari klub Rusia tersebut lebih besar, yaitu sebesar 24 juta euro.

Gremio menolak menjual pemainnya itu ke Spartak karena mereka ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan klub yang berkompetisi di Campeonato Brasileiro itu hanya bersedia melepasnya Januari mendatang, dan Sampdoria sendiri tidak keberatan dengan persyaratan itu.

Meski dibandrol mahal, klub yang bermarkas di Luigi Ferraris ini menyatakan sanggup mendatangkan Luan. Mereka hampir dipastikan akan mendapat dana segar dari penjualan Patrik Schick ke Inter Milan, yang nilainya mencapai 30 juta euro.

Tetapi, kabar lain menyebutkan, klub Brasil itu masih mempertimbangkan dua kemungkinan tersebut. Baik Spartak atau Sampdoria memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu.

Musim lalu, Luan mengemas enam gol dari 15 pertandingan yang dimainkan bersama Gremio. Ia juga bagian anggota Timnas Brasil dan telah menjalani debutnya saat melawan Kolombia pada Januari lalu.