San Paolo Bermasalah, Bos Napoli Siap Bangun Stadion Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku sudah muak melihat Stadio San Paolo dan bertekad untuk membangun stadion sendiri untuk I Partenopei. Bahkan ia menyatakan sudah menyediakan uang untuk segera memulai proses pembangunan stadion baru.

De Laurentiis sudah beberapa kali melemparkan kritik mengenai buruknya pengelolaan Stadio San Paolo oleh pemerintah kota Naples. Bahkan, pria 63 tahun itu bahkan mengibaratkan San Paolo sebagai sebuah toilet karena proses pemugaran yang tak kunjung rampung.

San Paolo - Napoli - De Laurentiis
skyscrapercity.com

“Sebenarnya kami merasa cukup malu karena harus bermain di stadion itu. Saya sudah tak sanggup lagi apabila harus melihat Napoli terus bermain di stadion itu,” kata De Laurentiis kepada Corriere Dello Sport.

“Saya akan membangun stadion untuk Napoli. Berikan saya waktu dua tahun. Tak akan ada yang bisa menghentikan niatan ini karena saya menggunakan uang dan lahan pribadi untuk membangun stadion baru. Apabila semua syarat sudah terpenuhi, maka saya yakin kami akan segera memiliki stadion baru,” sambung pria yang juga berprofesi sebagai produser film itu.

Hingga saat ini Stadio San Paolo masih dimiliki oleh pemerintah kota Naples. Pemerintah kota setempat sempat menuding pihak I Partenopei belum membayar sewa dan mengancam akan mengusir Lorenzo Insigne dkk. Sementara pihak Napoli bersikeras untuk membeli lahan yang saat ini ditempati oleh Stadio San Paolo.

Comments
Loading...