Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sarri Puji Dukungan Fans Napoli

105

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyanjung atmosfer San Paolo ketika timnya mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam laga lanjutan Liga Italia yang digelar pada Minggu (19/10).

Meski keunggulan Napoli berkat gol Lorenzo Insigne di menit ke-46 sempat disamakan oleh Nikola Kalinic di menit ke-73, Napoli tetap meraih poin penuh lewat gol kemenangan yang dicetak Gonzalo Higuain di menit ke-75.

“Saya menyukai para penonton di San paolo. Mereka tidak ada bandingannya. Saya pikir para fan sangat luar biasa,” puji Sarri kepada Premium Sport.

“Ekspektasi mereka juga bisa menjadi hal positif bagi kami, namun mengatur emosi di sini lebih sulit dibandingkan kota-kota lain. Ini adalah keindahan dari kota Naples,” tambah dirinya.

Ketika ditanya mengenai pertandingan, Sarri mengatakan bahwa dirinya puas dengan performa para pemainnya.

“Kami kesulitan mengatur tempo pada awal laga. Fiorentina adalah tim yang paling berteknik yang kami lawan di musim ini, namun kami mampu bermain baik,” jelas pelatih berumur 56 tahun tersebut.

“Di babak kedua kami mencoba menaikkan tempo. Mereka sempat menyamakan kedudukan berkat pergerakan hebat dari (Josip) Ilicic dan Kalinic,” lanjut dirinya.

“Namun, mental kami cukup kuat untuk mencetak gol kedua. Itu adalah pertandingan yang ketat. Tidak mudah untuk meraih kemenangan,” tuntasnya.

Selain membuat Napoli belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, kemenangan ini juga mengantar mereka bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia.