Satu Poin yang Mengecewakan Borja Valero

306

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Borja Valero, merasa kecewa karena timnya gagal mendapatkan poin penuh saat melawan Juventus.

Inter Milan bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Juventus pada partai lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB.

Menurut Borja Valero, tim beralias I Nerazzurri sebetulnya sudah menerapkan mentalitas yang tepat. Mereka menguasai permainan meskipun berstatus sebagai tim tamu.

“Kami menguasai permainan dalam 30 menit pertama. Kami coba melayani Mauro Icardi. Sayangnya, kami tidak bisa memberikan servis yang tepat,” tutur Borja Valero seperti dilansir dari Mediaset Premium.

“Kami datang untuk menang, seperti yang dilakukan setiap pertandingan. Jadi, ada rasa kecewa karena kami cuma mendapatkan satu poin,” ucap dia menambahkan.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih memuncaki klasemen sementara berbekal 40 poin dari 16 pertandingan. Mereka unggul dua angka atas Napoli di posisi kedua.

Napoli bisa kembali mengudeta puncak tabel apabila menang atas tamunya, Fiorentina, dalam laga di Stadion San Paolo, Minggu malam. Kemungkinan itu tidak lantas membuat Borja Valero merasa khawatir.

“Tidak ada yang berubah. Apa pun yang terjadi, masih ada jalan panjang yang harus dilalui,” kata gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.