Scudetto Bukan Target Realistis Inter Milan Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Presiden Inter Milan, Steven Zhang bicara soal target realistis yang ia usung kepada timnya musim ini di Serie A. Meski mengakui mendambakan untuk meraih scudetto akan tetap taipan asal Tiongkok itu berharap Le Beneamata cukup finis di peringkat kedua.

Scudetto Bukan Target Realistis Inter Milan Musim Ini
twitter @inter

Musim lalu Inter Milan bersama Luciano Spalletti sukses berada di peringkat keempat klasemen akhir Serie A dan bermain di Liga Champions musim ini. Jika Mauro Icardi dkk bisa menuntaskan misi Steven Zhang tentu ada peningkatan dari musim sebelumnya.

“Saya selalu percaya diri. Kami siap, kami perlu meningkatkan dan bermain lebih baik musim ini daripada musim lalu untuk menang: itulah tujuan kami,” kata Steven Zhang seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (6/12/2018).

“Kami harus percaya diri dan berpikir positif. Juventus sangat kuat, dan membuat frustrasi bahwa pada akhir musim mereka selalu menang,” sambungnya.

“Secara realistis saya berharap Inter akan finis setidaknya di peringkat kedua. Tetapi jika saya harus bermimpi maka mengapa tidak memikirkan sesuatu yang lebih?” harapnya.

Saat ini Inter Milan tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 29 poin. Mauro Icardi dkk terpaut jauh 11 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Kedua klub tersebut akan bentrok pada pekan ke-15 Serie A. Laga itu nantinya akan berlangsung di Stadion Juventus Arena, Minggu (8/12/2018).

Comments
Loading...