Sempat Ditaksir Madrid, Allegri Tersanjung

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Max Allegri, merasa terhormat karena sempat diminati oleh Real Madrid. Namun, ia yakin telah membuat keputusan yang tepat dengan memilih untuk bertahan bersama Juventus.

Allegri menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam bursa pelatih Madrid selepas kepergian Zinedine Zidane. Pada akhirnya, Los Blancos lebih memilih untuk menunjuk mantan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui untuk menjadi suksesor Zidane.

Massimiliano Allegri, Marcelo Lippi
twitter.com/juventusfc

“Saya menolak Real Madrid karena memiliki komitmen dengan presiden (Andrea Agnelli). Jadi, saya terpaksa menolak tawaran dari Madrid. Namun, saya merasa terhormat karena sempat diminati oleh klub terbesar di dunia,” kata Allegri kepada Stile Mese.

“Saya akan menjadi sosok yang munafik apabila mengatakan tawaran mereka tak membuat saya merasa terhormat. Tapi, saya yakin telah membuat keputusan yang tepat dengan memilih untuk terus bertaham di sini,” lanjut mantan taktisi AC Milan itu.

Walaupun sudah memiliki komitmen bersama Bianconerri, Allegri tak ingin statusnya disamakan dengan Gianluigi Buffon atau Alessandro Del Piero. Menurutnya, kedua sosok itu telah mampu menuliskan namanya dalam buku sejarah milik Juventus.

“Saya tentu saja tak ingin disamakan dengan Buffon atau Del Piero. Mereka adalah 2 sosok yang sukses mencatat sejarah bersama juventus. Sementara, saya baru melatih di sini selama 4 musim,” tutup pelatoh berusia 50 tahun itu,

Comments
Loading...